Minggu, 21 Januari 2018

Gubernur Jabar Ahmad Heriawan Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Ciamis, Banjar dan Pangandaran | PIMPINAN DAN SEGENAP JAJARAN IKUT BERDUKACITA ATAS WAFATNYA AMRIL MUNIR KETUA UMUM ASRIL CENTER

REGISTER CARD
BERITA TERPOPULER

LKN | 15 May 2016 | Citra
274
5942
AKBP SUSMELAWATI ROSYA RESMI JADI KAPOLRES WANITA PERTAMA DI SOLOK KOTA

LKN | 12 Apr 2016 | Citra
233
3287
MUTASI 10 PERWIRA POLRES CILEGON

LKN | 19 Feb 2016 | Citra
109
2733
PULANG DINAS, POLWAN CANTIK INI JADI TUKANG TAMBAL BAN

LKN | 03 Mar 2016 | Krimsus
136
2604
GURU INI CURHAT MOTOR DISITA LEASING, KAPOLDA BERI PERINGATAN KERAS: TAK BISA MAIN SITA BEGITU!

LKN | 03 Mar 2016 | Global
135
2505
MIRIS BANGET BOCAH SD PAMER FOTO NGAMAR

LKN | 04 Mar 2016 | Regional
144
2425
POLISI RIAU BERPANGKAT BRIPKA INI DITUNJUK PBB PIMPIN 2 JENDERAL DAN BELASAN KOLONEL DI UN POLICE

LKN | 13 Apr 2016 | Investigasi
238
2088
MEMBONGKAR BOROK DINAS PENDIDIKAN LIMAPULUH KOTA

LKN | 22 Jan 2016 | Regional
7
1948
SANTUNAN MILYARAN RUPIAH DI PADEPOKAN DHIMAS KANJENG

LKN | 18 Feb 2017 | Laporan Utama
370
1925
Aparat Desa Madukoro Baru Diduga Selewengkan Dana Desa

LKN | 28 Oct 2016 | Laporan Utama
319
1731
BPN KABUPATEN PESAWARAN SARAT MAFIA PRONA (BAGIAN 1)

LKN | 16 Apr 2016 | Sorot
242
1682
PENGGUNAAN EXS DERMAGA MILIK PT.KONSTRUKTOR OLEH CV ALFINDO TIDAK SESUAI ATURAN

LKN | 03 Mar 2016 | Global
134
1675
SEPASANG ULAR ANEH DITEMUKAN DI PONOROGO

LKN | 29 Jan 2016 | Global
44
1592
PERILAKU FEBY FEBIOLA DAN SUAMI DIANGGAP TAK SESUAI AGAMA

LKN | 04 Mar 2016 | Citra
149
1575
AKP YUNI PURWANTI, CERMIN EMANSIPASI WANITA

LKN | 16 Feb 2016 | Derap
93
1569
SADIS! VIDEO TKW DISIKSA, DITELANJANGI DAN KEMALUANNYA DIBAKAR

LKN | 19 Apr 2016 | Sorot
252
1526
DR. TRIANA DEWI SEROJA, SH, M.HUM : KAMI MENGUTUK PELEMPAR BOM DI ACARA PPP

LKN | 04 Mar 2016 | Regional
146
1522
WOW ! HANYA DI SUMATERA BARAT, GEDUNG POLDA TERMEGAH SE INDONESIA DAN TAHAN GEMPA 9 SR

LKN | 21 Oct 2016 | Laporan Utama
318
1488
KADES MADA JAYA BERIJASAH PALSU PANITIA VERIFIKASI BERKAS TERKESAN SEMBRONO

LKN | 03 Apr 2016 | Laporan Utama
210
1434
LIDIK KRIMSUS RI DUKUNG PEMBUATAN FILM 3 PILIHAN HIDUP

LKN | 20 May 2016 | Krimsus
288
1308
RONTGEN CANGKUL ENO FARIHAH TERSEBAR DI DUNIA MAYA

BACA JUGA .....

LKN | 13 Jan 2018 | 10:21 | 836

Polsek Kelapa Dua Gelar Coffee Morning Bersama Kapolres Tangerang Selatan
Kepala Kepolisian Polres Tangerang Selatan AKBP Fa .....


LKN | 20 Dec 2017 | 04:02 | 825

Yossa NPL Dukung Ekonomi Kreatif dan Penegakan HaKI
Yossa NPL yang akrab disapa Cinta, dara cantik ke .....



DAFTAR SEMUA KOMENTAR


LKN | All Komentar Isi Berita

Oleh : Yuliana

pada 30 Oct 2016, 23:50 | 319

Pesan : Wah-wah-wah. Seharusnya pejabat seperti itu segera ditindak tegas, sesuai perintah Bapak Presiden apabila ada pejabat apapun yang katauan pungli harus segera dipecat supaya jadi bahan pembelajaran bagi pejabat-pejabat yang lain. Brantas Pejabat-Pejabat yang ketauan melakukan PUNGLI....!!!


Oleh : Ekobudiyono

pada 30 Aug 2016, 12:31 | 210

Pesan : Sy berminat bergabung di lembaga informasi data investigasi korupsi dan kriminal khusus republik indonesia


Oleh : Kang ajeep

pada 29 Mar 2016, 18:23 | 194

Pesan : Kabupaten ketapang sepertinya sudah termasuk dalam kategori darurat korupsi yg sangat luar biasa dan telah merambah ke setiap SKPD di lingkungan Pemkab Ketapang,oleh karena itu Aparatur Penegak Hukum diharapkan untuk tidak menjadi jamaahnya dan harus siap menindaklanjuti Laporan tsb, agar kasusnya menjadi terang benderang, yg salah hrs siap mempertanggungjawabkan sesuai perbuatannya, dan jika tidak ditemukan salah hendaknya dipulihkan nama baiknya...


Oleh : Alap Alap Teler

pada 28 Oct 2016, 21:23 | 319

Pesan : Berantas pungli kan klu ketahuan, klu gk ketahuan ya berlangsung terus...


Oleh : Alap Alap Teler

pada 28 Oct 2016, 21:23 | 319

Pesan : Berantas pungli kan klu ketahuan, klu gk ketahuan ya berlangsung terus...


Oleh : Afis

pada 28 Oct 2016, 18:27 | 319

Pesan : Ngapa diberikan uang sprti itu kan sdh pny gaji lagian pak jokowi sdh jelas mengingatkan PUNGLI mau diberantas tp masih aj gak sayang sama jabatan dan amanah.


Oleh : Gemparsnorkeling

pada 27 Oct 2016, 04:00 | 318

Pesan : Menymbungkan komen dr sdr lisensi memang tu benar soalnya waktu bpk saya ngurus usaha pd awalnya bernama Jamaludin stlh beberapa tahun koq berubah jd jamaudin Kan aneh sdr. Tolong diusut dl itu admin biar pemerintah ini tdk dibohongi mulu.


Oleh : Alap Alap Teler

pada 27 Jan 2017, 08:16 | 348

Pesan : Kepala sekolah,kades dll memang paling jitu menjerat oknum wartawan dengan dalih pemerasan.. seharusnya oknum wartawan atau pun lsm yg dijerat jangan kejebak dengan kata pemerasan tapi "disuap" dengan demikian penerima suap dan penyuap keduanya diproses hukum.. terlebih penyuap


Oleh : wanamaryana

pada 27 Feb 2017, 17:37 | 1

Pesan : semoga keterima di kemenag


Oleh : andi Atr

pada 27 Feb 2017, 08:56 | 370

Pesan : Kepada Lidik krimsus new tolong untuk segera di tindak lanjuti ada nya Praduga ADD agar bisa cpt di proses


Oleh : mahad magandi

pada 26 Dec 2017, 13:14 | 614

Pesan : Betul pak memang kita bermasyarakat saling menghargai,tetapi sifat menghargai adalah hak azasi manusia,mari kita sama-sama berdo-a agar sekdes lekas keluar dari rumah sakit -Amiin..


Oleh : mahad magandi

pada 26 Dec 2017, 11:15 | 614

Pesan : Biar masyarakat tahu yg sebenar biar anggaran tersebut jelas.MAHAD MAGANDI.


Oleh : Desta

pada 25 Apr 2017, 16:47 | 412

Pesan : Memang bener itu semua.saya sebagai warga sangat kecewa sama aparat desa..dana yang turun dari pusat saja di makan setengah dari aparat.kalau adah pemilahan perakat desa.pasti yang di pilih masih adah aliran keluarga.biar apa yang di lakukan tidak ketawan dari orang lain MOHON DI SELIDIKI


Oleh : agus fujianto

pada 23 Sep 2016, 00:52 | 7

Pesan : 378


Oleh : Apriandi

pada 23 Oct 2016, 19:28 | 318

Pesan : Aah. Wartawan mah kadang suka mengada-ngada awalnya aja yang heboh, itukan informasi nya sudah selesai ko di naikkan lagi sih, ada apa.....?


Oleh : Diana Napoleon

pada 23 Oct 2016, 19:20 | 318

Pesan : Seharusnya pihak Inspektorat menggandeng Kepolisian melakukan uji sidik jari sesuai tidak dengan sidik yg bersangkutan jika tidak sesuai pidanakan saja jangan cuma diberhentikan.Baru itu nama nya penegak hukum dan perundangan.


Oleh : Alvinas Tanralil

pada 23 Oct 2016, 11:52 | 318

Pesan : Thanks infonya bung Liesji.. Tim lidik krimsus lampung akan mengkonfirmasi lebih lanjut..


Oleh : Diana Napoleon

pada 23 Mar 2017, 00:25 | 418

Pesan : Perangkat desa mana yg bicara demikian...? Bisa dipertanggung jwb kan tidak perkataannya perangkat tsbt...?


Oleh : ANISA

pada 23 Jul 2017, 01:01 | 445

Pesan : wah hebat ya Bang maman,semoga sukses selalu bang


Oleh : Liesji

pada 22 Oct 2016, 23:47 | 318

Pesan : Parah benar ada pejabat desa bgt,sekalian pak kami ada info kalo didesa batu menyan kec Teluk pandan hampir sama dengan kasus seperti itu. Diwaktu jabatan Pj kades berijazahkan STTB SMA asli setelah hendak mau jd desa defenitif memakai ijazah Paket C 2014.sdngkan Pj kades dr 2011 sampai 2014.


Oleh : Andi Kolega

pada 22 Oct 2016, 06:53 | 318

Pesan : Semoga pihak-pihak yang berwenang di Kabupaten Pesawaran dapat segera meneindak lanjuti kasus Kades Mada Jaya yang terindikasi berijazah Palsu.jika tidak ada yang menindaklanjuti itu berarti ada kerjasama antara kades madajaya dengan pihak terkait dengan penyelenggaraan Pilkades di Kab.Pesawaran.


Oleh : Rudi Hartoyo

pada 22 Jul 2016, 15:17 | 242

Pesan : Penambangan ini jika terus berjalan akan merusak kondisi lingkungan di kota manggar yang masuk dalam kecamatan damar.. dimana selogan belitung kota wisata dengan promosi pantai yang sangat indah.. tetapi di dalamnya terdapat tambang-tambang yang merusak lingkungan.. hancur oleh tangan berduit


Oleh : akhmad basir noe

pada 21 Sep 2016, 22:00 | 20

Pesan : kami sangat hrpkan lkn semakin eksis dan mengupas sgl bentuk penyimpangan.


Oleh : rikho

pada 21 Nov 2016, 00:22 | 319

Pesan : Berarti kepala desa batu menyan melakukan pungli,krn diwaktu pembagian sertifikat nama suhaimi/uyung tdk dibagikan jd kepala desanya didesak peminat krn tdk terbit sertifikatny sdngkan uang yang dilebihi sdh diterima kadesnya. Pihak BPN jg harus dipertegas krn An suhaimi/uyung tdk terdaftar prona


Oleh : rikho

pada 21 Nov 2016, 00:14 | 319

Pesan : Tindak tegas pungli itu,ada info lagi ada warga luar didesa batu menyan yang ingn membuat sertifikat prona tp krn kuotanya sdh mencukupi,kepala desa batu menyan dgn sigap mgatakan kalau mau bayarnya lebih ga apa2 saya nti usahakan biar diterbitkan.peminat itu bernama suhaimi/uyung.


Oleh : oji mangrove

pada 20 Nov 2016, 22:37 | 325

Pesan : Mungkin bukan dicimanuk saja yang bgt desa2 lain jg bgt seolah2 bahrudin itu ngancam pokmas dgn dalih ini itu dan ujung2nya minta duit apalagi bahrudin kalo sdh kerja sama dgn kepala desa pasti diambil alih semuanya. Pecat dan penjarakan bahrudin.


Oleh : marsidi sidik

pada 20 Feb 2016, 00:53 | 89

Pesan : harus ditindak lanjuti


Oleh : Era yunita

pada 19 Mar 2017, 15:43 | 460

Pesan : Mantaabbb...., workshop yg keren abisss..., Maghnet Master Fahrur luar biasa dr awal proses pembelajaran sampai akhit gk ada satupun peserta yang ngantuk, semua mengikuti workshop tsb dg seksama dan penuh antusias..., Master Fahrur HS emg TOP BGT...!!!!


Oleh : Uje

pada 18 Mar 2017, 14:04 | 418

Pesan : Prnh kami bincang2 jg prangkat mereka klo smua itu mau diback up sama camat Teluk pandan. Alhasil para kades itu tdk mau dipanggil tipikor utk diproses. Kami hanya berharap utk 2017 pemerintah tdk usah menurunkn dana desa keteluk pandan, krn semua desa diteluk pandan pemimpinnya koruptor apdes 2016


Oleh : Diana Napoleon

pada 17 Nov 2016, 06:07 | 320

Pesan : Bila perlu Team Media Lidik Krimsus News layangkan lansung surat kepada KPK dan Presiden RI agar masalah punli ini segera ditindaklanjuti. supaya pihak2 berwenang dapat menjalankan instruksi Presiden untuk Pecat Lansung PNS yang melakukan Pungli di negeri ini


Oleh : Marsidisidik3

pada 17 Apr 2016, 10:53 | 242

Pesan : ayo dong kpk ini merupakan salah satu temuan untuk di peripikasi lagi kebenaran,,kemungkinan besar ini merupakan penyalah gunaan perizinan,kami harapkan semoga kpk menindak lanjuti


Oleh : hamlan

pada 15 Oct 2017, 19:40 | 769

Pesan : Semoga saja unigal menjadi unuversitas kebanggaan rakyat ciamis. . Jempol


Oleh : NDS TEAM

pada 15 Nov 2016, 19:56 | 325

Pesan : Terimakasih atas masukannya ibu Diana Napoleon.


Oleh : Diana Napoleon

pada 15 Nov 2016, 19:48 | 325

Pesan : Mohon Kepada Media LIDIK KRIMSUS NEWS/LIDIK KRIMSUS RI LAMPUNG untuk mengusut tuntas kasus pungli di lampung sampai ke akar-akarnya bila perlu layangkan laporan kpd Presiden RI, mohon kepada beliau untuk dapat menerapkan PP Pecat lansung PNS yg melakukan Pungli (OPP) nya dilampung


Oleh : Diana Napoleon

pada 15 Nov 2016, 19:42 | 325

Pesan : Wah-wah-wah. lagi2 kasus pungli merajalela di kabupaten Pesawaran Lampung, terus apa tindakan pejabat setempat, banyak pemberitaan tentang PUNGLI di lampung, tapi seakan tidak pernah ditindaklanjuti oleh pejabat yg berwenang, jgn2 pejabat yg berwenag juga terlibat didalamnya...? Parahhhhh...


Oleh : Yatmiko

pada 15 Apr 2016, 14:07 | 238

Pesan : Wujudkan pemerintahan yg bersih dan bebas korupsi di kab lima puluh kota.


Oleh : NDS TEAM

pada 12 Nov 2016, 22:15 | 320

Pesan : Benar sekali ibu Diana Napoleon, Semoga Presiden RI bisa benar-benar menerapkan OPP di negeri ini. Semoga OPP yang di instruksikan oleh Presiden bukan hanya untuk menakut-nakuti pelaku pungli saja tapi benar-benar di terapkan untuk pecat lansung PNS yang melakukan PUNGLI.


Oleh : Diana Napoleon

pada 12 Nov 2016, 22:02 | 320

Pesan : Waaaaaaah. Bagaimana syistem pendidikan di indonesia bisa berkualitas jika oknum-oknum dinas pendidikannya masih seperti itu, jabatan yang yang diamanahkan tidak digunakan sesuai TUPOKSI yang ada. semoga Presiden bisa benar2 menerappan OPP nya di Negeri ini


Oleh : Apriandi

pada 11 Mar 2017, 15:28 | 418

Pesan : Mungikin, heheheeee


Oleh : Diana Napoleon

pada 11 Mar 2017, 15:27 | 418

Pesan : Berati Camat Teluk Pandan dong kalo gitu


Oleh : Apriandi

pada 11 Mar 2017, 15:26 | 418

Pesan : Pengakuan itu dari salah satu pejabat desa di kecamatan teluk pandan,


Oleh : Diana Napoleon

pada 11 Mar 2017, 15:22 | 418

Pesan : wah-wah-wah.... hebat sekali kalo camat bisa back-up kepala desa nya yang terindikasi melakukan korupsi, jika benar demikian berarti camat itu juga bisa2 terlibat menikmati dana desa dari para kepala desa. kira-kira camat mana yg berani seperti itu..?


Oleh : Apriandi

pada 11 Mar 2017, 15:17 | 418

Pesan : Benar itu bu diana, memang harus demikian tapi terkadang sekarang ini bagaimana korupsi bisa terungkap dari tingkat desa, contohnya saja saya sempat tanya pada salah satu pejabat desa mereka bilang -- kalo kami tenang2 aja karena semua di Back-up sama camat.


Oleh : NDS TEAM

pada 11 Mar 2017, 15:09 | 418

Pesan : Tks atas komentarnya bu.


Oleh : Diana Napoleon

pada 11 Mar 2017, 15:05 | 418

Pesan : Ini baru siiip. jangan diam saja, berantas terus korupsi dari tingkat pejabat desa, camat,kepala dinas, bupati dan siapapun yang terindikasi melakukan korupsi, jangan didiamkan saja. apalagi sekarang dilampung para pejabat kepala desa terkadang tingkahnya melebihi bupati.


Oleh : wahyu hidayat

pada 07 Jun 2016, 15:03 | 44

Pesan : TEGURAN ALLAH ATAS TINDAKAN SALAH UMAT ITU MELALUI PRIBADI PRIBADI YANG TAU JIKA HAL TSB DILARANG OLEH ALLAH... SEMOGA SEGERA SADAR DAN MEMINTA AMPUN PADA YANG KUASA DAN SUAMI / ISTRI.. TAMPAN , CANTIK , KESENANGAN , KESUSAHAN PASTI AKAN BERAKHIR.. JGN KEBURU MATI SEBELUM TOBAT..


Oleh : wahyu hidayat

pada 07 Jun 2016, 14:40 | 144

Pesan : BRAVO.... KEBERANIAN DISERTAI DENGAN KECAKAPAN DAN DINAUNGI DENGAN DO-A AKAN MENJADI KEKUATAN YANG SANGAT MUMPUNI... TERIMA KASIH UNTUK KARYA NYATAMU BAGI INDONESIA. BRAVOO


Oleh : mahad magandi

pada 04 Jan 2018, 22:42 | 697

Pesan : Saya sangat setuju brantas habis bandar dan pengguna narkoba biar generasi negara kita ada masa depan


Oleh : Antonius dwi har

pada 03 Mar 2016, 19:35 | 133

Pesan : Teriakin Maling..Rampok..Begal..Atw Jambret untuk menarik perhatian warga sekitar. Debt collector beraninya keroyokan.


Oleh : Diana Napoleon

pada 03 Apr 2017, 23:21 | 418

Pesan : Pak uje siapa tu namanya camat teluk pandan pak....?


Oleh : sumadi

pada 03 Apr 2016, 12:56 | 209

Pesan : Slm sjhtera smua, dngan liat liat kjadian yg britakan media online// lidikkrimsusnews. Maka guru sharusnya punya etik, sesuai aturan. Jngn arogansi trhadap anak. Saat ni di lindngi aturan hukun perlindngan anaka(HAM). Siguru biar ditndak atas prlakuan tersebut. Pihak Dnas tgas mlkukan tndkan sesuai


Baca Selengkapnya di Media Berita Nasional LIDIK KRIMSUS NEWS